top of page

Telah Hadir Menu Baru di Buffet Lunch dan Dinner Garden Palace Surabaya Lhoo


Pilihan yang sangat cocok untuk cuaca mendung seperti ini sangat tepat untuk memilih menu Steamboat. Steamboat adalah sajian makanan yang berasal dari China ( sebagian orang bilang berasal dari Jepang, Korea ) yaitu menyajian beragram menu seperti udang,ayam,scallop dan masih banyak lagi, steamboat yang hadir ditengah-tengah menu buffet lunch dan dinner di Garden Palace Surabaya menambah keberanekaragaman menu yang dari tardisonal, jepang, western dan sekarang ditambah lagi dari china yaitu Steamboat.



Ada beberapa cara meyajian steamboat biasanya menyajian Steamboat dibagi dalam tiga bagian : 1. Yang pertama berisi bermacam macam protein seperti ayam ,ikan, udang, scalop,tahu, telur ,sayuran dan beberapa makanan tambahan seperti cabe isi ikan dan baso daging yang masih mentah. 2. Piring yang kedua adalah sajian yang di isi oleh karbohidrat seperti mie kuning dan mie huun 3 Dan yang terakhir mangkuk yang berisi soupnya, pilihan soup biasanya terdiri dari Soup kaldu udang, soup kaldu ayam , soup Tomyam dan Soup kuah Laksa.


Makan Steamboat haruslah sabar dan perlahan lahan jadi bagi anda yang laparnya sudah mencapai ubun ubun baiknya urungkan makan steamboat karena makan steamboat perlu proses yang cukup memakan waktu sekitar 15 menit setelah bahan bahan dimasukan ke dalam soupnya.


Jadi bagi anda atau keluarga yang ingin bercengkrama atau menghabiskan waktu diakhir pekan sangat cocok untuk mencoba makan steamboat. Soal rasa terserah kita karena untuk penambahan sambal, saos, kecap atau apa saja rasa boleh kita tambahkan karena bumbu bumbu itu telah disediakan pada tempat yang terpisah.


Jadi malam itu saya bersama teman teman menghabiskan malam sambil bersantap steamboat dengan di selingi diskusi tentang bisnisnya dengan sangat menyenangkan bukan kalian hanya mengekluarkan biaya RP. 118.000++ dan Rp. 128.000++ sudah bisa menyantap semua yang ada di buffet di garden palace Surabaya lhoo buruan tunggu apa lagi.


2,482 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page