top of page

Merayakan Natal Malam Natal di Garden Palace



Memasuki bulan Desember, suasana perayaan hari natal sudah mulai terasa diseluruh penjuru kota Surabaya. Mulai dari dekorasi ruangan, hingga pernak-pernik yang dijual dijalan dan pusat perbelanjaan. Begitupun dengan Garden Palace Hotel Surabaya, lagu-lagu khas bernuansa libur natal pun sudah mulai terdengar saat anda melangkahkan kaki ke lobby. Selain itu pohon-pohon natal dan dekorasi natal lainya yang sudah lengkap dengan hiasannya telah bertengger di beberapa titik yang ada di hotel.




Sedangkan dalam menyambut hari besar di pengunjung tahun di Garden Palace Hotel Surabaya memiliki penawaran istemewa yang bisa didapat exclusive pada tanggal 24 Desember 2018 dan 25 Desember 2018 dan makan malam dan Christmas Brunch. Kedua paket all you can eat ini ditawarkan Untuk tanggal 24 Desember 2018 berlaku untuk makan malam sedangkan brunch berlaku di tanggal 25 Desember 2018. Harga paket all you can eat Natal ini dibandrol dengan harga Rp. 158.000++ per orang. Bagi Anda yang melakukan reservasi pada tanggal 1 – 23 Desember 2018 akan mendapatkan spesial promo early bird yaitu hanya dengan membayar Rp. 158.000,-nett per orang.

Berminat merayakan natal secara exclusive bersama orang-orang terdekat di Garden palace Surabaya? Anda dapat melakukan reservasi dengan datang langsung ke Garden Palace Surabaya yang berlokasi di Jl. Yus sudarso No.11 surabaya, atau anda juga dapat melalkukan reservasi melalui www.gardenpalacehotel.co.id anda juga bisa menghubungi kami di 08113018702 untuk memperoleh informasi ketersediaan tempat.

37 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page