Menikmati Senja Di Pinggir Kota Surabaya

Updated: Dec 3, 2018


Sempat dibuka hanya untuk menyambut event tertentu, Surabaya North Quay (SNQ) sekarang buka tiap hari loh! Buat yang belum tahu, Surabaya North Quay itu adalah sebuah lokasi wisata baru yang terletak di terminal Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Surabaya North Quay berada di lantai dua dan tiga Terminal Mewah Gapura Surya Nusantara mnenjadi destinasi wisata baru di Surabaya dan menjadi Icon baru di Surabaya. Dari jalan Perak Timur di daerah Tanjung Perak, anda tinggal lurus menuju arah utara hingga masuk ke gerbang pelabuhan. Dari gerbang ini, lokasi sudah bisa dilihat yaitu berada di Gedung Gapura Surya Nusantara.


Setelah masuk gerbang anda tinggal lurus saja menuju lokasi parkir yang cukup luas dan berada di pelataran Gedung Gapura Surya Nusantara. Selain akan menjual view laut, Surabaya North Quay juga didukung dengan kemegahan Gedung Gapura Surya Nusantara yang merupakan terminal laut termegah dan modern di Indonesia, mirip seperti bandar udara. Dan lagi-lagi Surabaya merupakan salah satu terminal penumpang di pelabuhan yang terbaik di Indonesia.



Disini kamu bakal menemukan pemandangan laut Surabaya lengkap dengan bentangan jembatan Suramadu di kejauhan yang keren banget. Apalagi begitu matahari mulai terbenam, pemandangan langit sore dengan laut dan lampu-lampu kapal serta kota yang mulai menyala bikin sunset disini super foto-able! Nggak heran kalau akhirnya sebagian besar orang yang kesini emang punya tujuan buat hunting foto atau sekedar selfie.


Bukan cuma kapal lokal, terkadang kapal pesiar dari luar negeri pun mampir dan berlabuh di sini. Jarang-jarang lho, bisa ketemu dan foto sama kapal pesiar di Indonesia dari jarak dekat. Pemandangan yang disajikan pun tak kalah keren. Selain itu, masih banyak aktivitas lain yang bisa kamu nikmati di North Quay Surabaya.


Puas lihat-lihat pemandangan, foto-foto, sampai berlayar keliling Selat Madura, jangan sampai perutmu melilit karena keroncongan. Di lantai 3 sudah tersedia berbagai macam makanan yang bisa kamu pilih. Mulai dari makanan tradisional seperti kreco rebus, lontong balap, seblak, dll sampai makanan khas Barat dan masakan Tionghoa ada di sini. Harga makanan di Surabaya North Quay cukup terjangkau, bahkan ada yang dijual di bawah Rp10.000.



Wisata kuliner di sini bukan cuma memanjakan perut, tapi juga mata. Pasalnya, interior foodcourt ini dihiasi barang-barang kerajinan tradisional khas Indonesia dan lampu-lampu cantik dan Surabaya North Quay tempat makan malam romantis loh! Bayangin aja nuansa makan malam outdoor dengan pemandangan laut plus kapal-kapal pesiar dengan lampunya yang indah itu. Mungkin aja tempat ini bisa jadi kayak Marina Bay di Singapura.


Dan Surabaya North Quay ini sangat tidak jauh dengan Hotel Garden Palace Surabaya kurang lebih 30 menit jarang yang ditempuh jd tunggu apa lagi yang ada di hotel garden palace Surabaya bisa membawa anak-anaknya atau family ke Surabaya Notrh Quay wisata yang murah meriah dan indah diwaktu tertentu, untuk yang lagi mau berbisnis di Surabaya atau liburan Surabaya langsung pilih aja Hotel Garden Palace Surabaya karena lokasinya sangat strategis karena di tengah kota dan deket ke wisata-wisata di Surabaya.


123 views

Garden Palace Hotel

Jl. Yos Sudarso No.11, Embong Kaliasin,

Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271

+62 811 3180 885 ( Putri )

 Whatsapp 

fom@gardenpalacehotel.co.id

reservation-gph@gardenpalacehotel.co.id

  • YouTube Social  Icon
  • Trip Advisor Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon

© 2018 | Garden Palace Hotel