top of page
Writer's pictureGarden Palace Surabaya

Arum Manis, Es Gabus, Rangin Masuk Hotel?

Komplitnya Rasa Lokal dan Internasional Hanya di Green House Kitchen Bistro Garden Palace Hotel



Siapa yang tak kenal Cotton Candy atau Arum Manis, Rangin, Klepon, Jamu, Es Gabus, Es Goyang, Bakso dan jajanan pasar lain. Biasanya tinggal jalan ke pasar atau menunggu di depan rumah maka kita bisa menikmati jajanan khas kampung ini. Antusiasme masyarakat atas makanan kampung menjadi inspirasi bagi Garden Palace Hotel dalam menghadirkannya menjadi bagian dari salah satu dari ratusan menu di jajaran buffet all you can eat di salah satu restaurant buffet terbaik di Surabaya - Green House Kitchen Bistro.

Berlokasi di lantai bawah Hotel Garden Palace, Green House yang baru mengalami renovasi dan perbaikan serta inovasi di dalamnya berharap menjadi pilihan pertama all you can eat buffet para tamu.


Konsisten dengan konsep bistro ditambah atraksi live cooking, Green House menjadi alternatif tempat favorit masyarakat Surabaya untuk bisa menikmati makan sepuasnya dengan aneka menu utama dan dessert bercita rasa internasional serta lokal tradisional.

Tak heran, banyak tamu menjadikan Green House sebagai venue gathering mereka, merayakan ulang tahun kerabat, meeting dengan klien atau sekedar chit chat bersama sahabat.

Harga nya yang relatif bersaing Rp. 118rb++ per pax untuk lunch dan Rp. 128rb++ nett per pax untuk sangat pas bagi pengunjung ditambah lokasinya yang strategis terletak di pusat kota Surabaya.

Jadi, mau menikmati lengkapnya buffet all u can eat, tempat yang cozzy dengan sajian masakan yang memberikan pengalaman rasa terbaik? Bisa anda coba segera Restaurant Green House Kitchen Bistro di Garden Palace Hotel Surabaya.

49 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page