top of page

Ada Jepang di Surabaya

Updated: Dec 3, 2018



Semaraknya suasana Jepang di Surabaya mengingatkan kembali bahwa di hotel Garden Palace satu hal yang menarik di Garden Palace Hotel dan menjadi keunggulan hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat Surabaya ini yaitu kamar-kamar “bertema” yang memiliki ambiens serta desain dan konsep unik.


Garden Palace Hotel hadir dengan wajah satu-satunya bisnis hotel di Surabaya dengan 4 thematic room yang dapat dipilih pengunjung. Empat tema tersebut memiliki ciri khas masing-masing.


Ada kamar Nusantara yang bernuansa Indonesia, adapula kamar Oriental yang berciri khas Oriental, kemudian kamar Roman bergaya Eropa serta yang terakhir dan menjadi salah satu favorit dan satu-satunya di Surabaya adalah kamar Jepang/ Japanese room yang bernuansa Jepang dengan furnitur serba kayu.


Salah satu keunggulan kami adalah kamar bertema unik yang bisa dipilih sendiri oleh tamu. Salah satu favoritnya memang kamar Jepang, karena kentalnya nuansa Jepang yang hadir di ruangan tersebut. Furniture yang ada di kamar Jepang sangat menarik sehingga tamu benar-benar merasakan Jepang di Surabaya.



“Contohnya saja nih, di kamar Jepang kami terdapat pintu geser khas Jepang atau bisa disebut Shoji yang ada di area kamar menuju ke balkon. Ada juga zataku dan zaisu yaitu meja dan kursi ala Jepang yang ‘kaki’ nya lebih pendek.


Penataan dan pemilihan furnitur yang ada di Japanese Room memang kami sesuaikan dan setting sedemikian rupa sesuai tema. Tak heran, jika kamar ini menjadi salah satu favorit tamu karena Garden Palace Hotel berhasil menghadirkan “Jepang” di Surabaya.


Tak hanya kamarnya nya saja, salah satu outlet restaurant di Garden Palace Hotel yaitu Green House Kitchen Bistro pun memberikan suguhan menu-menu Jepang dalam daily buffet all you can eat .


“Menu Jepang seperti sushi, chawan mushi, soup Jepang dan salad Jepang dan dessert takoyaki dan dorayaki dan masih banyak lainya, dan yang lebih special lagi masakan ini langsung dimasak oleh Kepala Chef Dari jepang langsung loh… semakin kental suasana jepang yang ada resto kami, Green House dan Garden Palace Hotel surabaya.


Dan penikmat masakan Jepang ternyata lumayan banyak. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang kalau begitu untuk menikmati nuansa kota Sakura. Cukup pesan kamar di Garden Palace Hotel, maka anda akan dibawa menikmati suasana Jepang disini. Selamat berlibur dan merencanakan akhir pekan!

1,101 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page